Melalui jaringan backlink yang kami miliki merupakan penyedia jasa backlink menerima berbagai backlink Indonesia dengan layanan jasa backlink murah yang kami kelola secara manual dan profesional. Kami menawarkan jasa backlink terbaik. Bagaimana cara membeli backlink dari kami?. Silahkan 👉 Hubungi Kami! harga sangat terjangkau!

Content Placement

Berikut adalah daftar 50 situs Jaringan Backlink kami!
01. Backlink Indonesia 26. Iklan Maluku Utara
02. Backlink Termurah 27. Iklan Nusa Tenggara Barat
03. Cara Membeli Backlink 28. Iklan Nusa Tenggara Timur
04. Iklan Aceh 29. Iklan Online Indonesia
05. Iklan Bali 30. Iklan Papua
06. Iklan Bangka Belitung 31. Iklan Papua Barat
07. Iklan Banten 32. Iklan Riau
08. Iklan Bengkulu 33. Iklan Semesta
09. Iklan Dunia 34. Iklan Sulawesi Barat
10. Iklan Gorontalo 35. Iklan Sulawesi Selatan
11. Iklan Internet 36. Iklan Sulawesi Tengah
12. Iklan Jakarta 37. Iklan Sulawesi Tenggara
13. Iklan Jambi 38. Iklan Sulawesi Utara
14. Iklan Jawa Barat 39. Iklan Sumatra Barat
15. Iklan Jawa Tengah 40. Iklan Sumatra Selatan
16. Iklan Jawa Timur 41. Iklan Sumatra Utara
17. Iklan Kalimantan Barat 42. Iklan Terbaru
18. Iklan Kalimantan Selatan 43. Iklan Yogyakarta
19. Iklan Kalimantan Tengah 44. Jaringan Backlink
20. Iklan Kalimantan Timur 45. Jasa Backlink
21. Iklan Kalimantan Utara 46. Jasa Backlink Murah
22. Iklan Kepulauan Riau 47. Jasa Backlink Terbaik
23. Iklan Lampung 48. Jasa Backlink Termurah
24. Iklan Link 49. Media Backlink
25. Iklan Maluku 50. Raja Backlink

Kami jaringan backlink sebagai media backlink bisa juga menerima content placement yakni jasa backlink termurah kami di dalam artikel. Pesan segera jasa backlink termurah ini. Karena kami adalah raja backlink yang sebenarnya!

Peluang Agen Iklan Online

Okezone-Remehkan Ancaman Korut, AS Luncurkan Misil Hari Ini

Info informasi Okezone-Remehkan Ancaman Korut, AS Luncurkan Misil Hari Ini atau artikel tentang Okezone-Remehkan Ancaman Korut, AS Luncurkan Misil Hari Ini ini semoga dapat bermanfaat, dan menambah wawasan. Selamat Membaca! Jangan lupa dishare juga! Jika merasa artikel ini bermanfaat juga untuk orang lain.

Foto : Misil Minuteman III (foreignpolicy) Foto : Misil Minuteman III (foreignpolicy)

Remehkan Ancaman Korut, AS Luncurkan Misil Hari Ini

Selasa, 21 Mei 2013 11:18 wib
Aulia Akbar - Okezone
WASHINGTON - Pentagon tidak memandang uji coba misil Korea Utara (Korut) sebagai eskalasi ketegangan di Semenanjung Korea. Mereka justru berpendapat, situasi di Korea saat ini terlihat cukup tenang.

"Beberapa bulan yang lalu, kita menyaksikan uji coba nuklir (Korut) yang dilakukan di bawah tanah, kita melihat uji coba misil jarak jauh, dan retorika yang berapi-api," ujar Little, seperti dikutip Reuters, Selasa (21/5/2013).

"Jadi saya rasa, kita bisa mengatakan bahwa saat ini kita berada di periode di mana ketegangan (Semenanjung Korea) terlihat lebih kecil dari sebelumnya," imbuhnya.

Meski demikian, komentar Pentagon muncul di saat Amerika Serikat (AS) mengumumkan uji coba misil balistik antar-bendua, Minuteman III. Mereka sebelumnya menjadwalkan uji coba Minuteman III pada April, namun rencana itu dibatalkan karena eskalasi ketegangan di Semenanjung Korea kian meningkat.

Minuteman III akan segera diluncurkan pada 21 Mei pukul 03.01 dan 09.01 waktu setempat. Tempat peluncuran itu ada di Pangkalan Udara Vandenberg, California.

Misil antar-benua itu tidak akan akan dipasang hulu ledak, namun akan diuji kecepatan dan daya jangkaunya. Militer AS mengatakan, Minuteman III dipastikan melesat menghantam target yang berada di Marshall Island.

Seperti diketahui, misil yang dikenal dengan nama LGM-30 Minuteman itu merupakan misil yang sanggup dipasang hulu ledak nuklir. LGM memiliki arti tersendiri untuk mendeskripsikan kemampuan dan struktur misil tersebut.

Huruf "L" diartikan bahwa misil itu diluncurkan lewat sebuah fasilitas khusus. Sementara itu "G" berarti ground (darat), Minuteman III merupakan misil yang diluncurkan dari darat. Dan "M" mengindikasikan bahwa misil itu merupakan misil yang bisa dikendalikan.

"Minuteman" sendiri adalah nama milisi dalam sejarah Perang Kemerdekaan Amerika. Milisi-milisi terlatih itu menjadi salah satu pasukan yang terkenal dengan kecepatannya dalam perang. Mereka juga memiliki kemampuan mobilitas yang cukup tinggi ketimbang pasukan lainnya. (AUL)
www.okezone.com 


Demikian artikel tentang Okezone-Remehkan Ancaman Korut, AS Luncurkan Misil Hari Ini ini dapat kami sampaikan, semoga artikel atau info tentang Okezone-Remehkan Ancaman Korut, AS Luncurkan Misil Hari Ini ini, dapat bermanfaat. Jangan lupa dibagikan juga ya! Terima kasih banyak atas kunjungan nya.