Melalui jaringan backlink yang kami miliki merupakan penyedia jasa backlink menerima berbagai backlink Indonesia dengan layanan jasa backlink murah yang kami kelola secara manual dan profesional. Kami menawarkan jasa backlink terbaik. Bagaimana cara membeli backlink dari kami?. Silahkan 👉 Hubungi Kami! harga sangat terjangkau!

Content Placement

Berikut adalah daftar 50 situs Jaringan Backlink kami!
01. Backlink Indonesia 26. Iklan Maluku Utara
02. Backlink Termurah 27. Iklan Nusa Tenggara Barat
03. Cara Membeli Backlink 28. Iklan Nusa Tenggara Timur
04. Iklan Aceh 29. Iklan Online Indonesia
05. Iklan Bali 30. Iklan Papua
06. Iklan Bangka Belitung 31. Iklan Papua Barat
07. Iklan Banten 32. Iklan Riau
08. Iklan Bengkulu 33. Iklan Semesta
09. Iklan Dunia 34. Iklan Sulawesi Barat
10. Iklan Gorontalo 35. Iklan Sulawesi Selatan
11. Iklan Internet 36. Iklan Sulawesi Tengah
12. Iklan Jakarta 37. Iklan Sulawesi Tenggara
13. Iklan Jambi 38. Iklan Sulawesi Utara
14. Iklan Jawa Barat 39. Iklan Sumatra Barat
15. Iklan Jawa Tengah 40. Iklan Sumatra Selatan
16. Iklan Jawa Timur 41. Iklan Sumatra Utara
17. Iklan Kalimantan Barat 42. Iklan Terbaru
18. Iklan Kalimantan Selatan 43. Iklan Yogyakarta
19. Iklan Kalimantan Tengah 44. Jaringan Backlink
20. Iklan Kalimantan Timur 45. Jasa Backlink
21. Iklan Kalimantan Utara 46. Jasa Backlink Murah
22. Iklan Kepulauan Riau 47. Jasa Backlink Terbaik
23. Iklan Lampung 48. Jasa Backlink Termurah
24. Iklan Link 49. Media Backlink
25. Iklan Maluku 50. Raja Backlink

Kami jaringan backlink sebagai media backlink bisa juga menerima content placement yakni jasa backlink termurah kami di dalam artikel. Pesan segera jasa backlink termurah ini. Karena kami adalah raja backlink yang sebenarnya!

Peluang Agen Iklan Online

Laptop canggih

Info informasi Laptop canggih atau artikel tentang Laptop canggih ini semoga dapat bermanfaat, dan menambah wawasan. Selamat Membaca! Jangan lupa dishare juga! Jika merasa artikel ini bermanfaat juga untuk orang lain.



Laptop Terbaru Besutan Google, Laptop Mahal Dengan Performa Tinggi


Bagi Anda para pengguna dunia maya tentu sudah tidak merasa asing lagi dengan nama Google. Selama ini Google dikenal sebagai mesin pencari raksasa dunia yang  mampu membantu mencari berbagai informasi yang dibutuhkan oleh penggunanya. Tidak hanya terkenal sebagai mesin pencari, Google juga terkenal dengan berbagai macam produknya dengan harga murah, unik dan bersubsidi. Salah satu contohnya adalah Nexus 4.  Smartphone ini merupakan salah satu teknology, dimana saat penjualan handsetnya dipasarkan dengan harga bersubsidi dari Google. Namun untuk kali ini, Google tidak memberikan subsidi atas produknya. Saat ini pihak Google sudah resmi meluncurkan produknya yang diberi label Google Chromebook Pixel. Perangkat ini tidak seperti produk terdahulunya, bahkan teknology anyar milik Google inipun merupakan sebuah  laptop yang dirilis dengan hasil karyanya sendiri.
Google Chromebook Pixel ini, dirancang dengan rasio aspek display yang berbeda dari aspek display pada laptop lain biasanya. Yakni 3:2 yang sengaja diproduksi untuk memberikan sentuhan pada layar yang lebih vertikal, sehingga mampu memfasilitasi penggunanya ketika melakukan aktifitas browsing. Tak hanya itu laptop besutan Google ini juga memanjakannya secara langsung, yang mana memberikan lapisan kaca pelindung pada layarnya dengan menggunakan teknologi Corning Gorilla Glass. Teknologi teranyar milik Google ini juga akan menjalankan sistem operasi Chrome dan mengandalkan Cloud Computing. Sistem operasi Browser Chrome ini, juga sudah dilindungi dengan pemakaian anti virus sehingga pengguna tidak perlu lagi membeli anti virus baru. Google Chromebook juga tersedia dalam 2 versi yakni versi WiFi dan versi 4G LTE.
Dibagian spesifikasinya laptop Chromebook Pixel juga akan ditenagai oleh prosesor  1.8 dual core i5 dengan mengusung lebar layar 12,85 inci dan ratio 3:2. Pemakaian performa dual core i5 banyak yang meramalkan, bahwa hal ini akan mengalahkan MacBook Retina. Pada bagian layarnyapun, laptop besutan Google ini telah menggunakan resolusi 2560 X 1700 dengan kedalaman pixel hingga 239ppi. Resolusi yang disemat pada laptop buatan Google merupakan resolusi tertinggi dari laptop yang pernah ada. Chromebook Pixel juga menyematkan RAM sebesar 4GB dan memiliki layar sentuh 12.85 inci. Pada bagian penyimpanannya, nantinya pembeli akan mendapatkan bonus penyimpanan Cloud gratis selama 3 tahun sebesar 1 TB via Google Drive. Tak lupa Pihak Googlepun juga mempersembahkan storage fisik pada versi WiFi sebanyak 32 GB dan 64 GB pada versi 4G LTE. Pihak Google tidak menyebutkan Chromebook di produksi oleh vendor mana. Pada bagian grafisnya, laptop ini disematkan GPU Intel HD 4000 sehingga pengguna bisa merasakan kinerja yang hebat dari laptop ini.
Pada bagian kamera, laptop Google dilengkapi dengan kamera yang menggunakan resolusi HD 720p dengan memasang 3 buah microphone. Selain itu juga dilengkapi dengan port USB 2.0 dengan Mini DisplayPort dan SD Card slot. Untuk produk terbarunya Google membanderol harga  pada versi WiFi seharga US$ 1.299 dan versi 4G LTE dengan harga US$ 1.499. Harga laptop buatan Google ini bahkan lebih mahal dari laptop buatan Apple. Dalam hal ini memang disengaja, karena dengan spesifikasi yang bagus dan harga yang cukup mahal. Google memang tidak menyasar pada pasar kebanyakan. Sebab ia memang sengaja membidik pasar niche, yang mana penggunanya tidak memperhitungkan harga demi kelancaran aktifitas cloud computing. Dengan peluncuran laptop Google Chromebook Pixel ini, menambah deretan produk fisik yang dirilis oleh Google setelah sebelumnya perusahaan ini merilis smartphone, tablet Chromebook entry level dan kini perusahaan ini membesut laptop Chromebook pixel.



Demikian artikel tentang Laptop canggih ini dapat kami sampaikan, semoga artikel atau info tentang Laptop canggih ini, dapat bermanfaat. Jangan lupa dibagikan juga ya! Terima kasih banyak atas kunjungan nya.