Melalui jaringan backlink yang kami miliki merupakan penyedia jasa backlink menerima berbagai backlink Indonesia dengan layanan jasa backlink murah yang kami kelola secara manual dan profesional. Kami menawarkan jasa backlink terbaik. Bagaimana cara membeli backlink dari kami?. Silahkan 👉 Hubungi Kami! harga sangat terjangkau!

Content Placement

Berikut adalah daftar 50 situs Jaringan Backlink kami!
01. Backlink Indonesia 26. Iklan Maluku Utara
02. Backlink Termurah 27. Iklan Nusa Tenggara Barat
03. Cara Membeli Backlink 28. Iklan Nusa Tenggara Timur
04. Iklan Aceh 29. Iklan Online Indonesia
05. Iklan Bali 30. Iklan Papua
06. Iklan Bangka Belitung 31. Iklan Papua Barat
07. Iklan Banten 32. Iklan Riau
08. Iklan Bengkulu 33. Iklan Semesta
09. Iklan Dunia 34. Iklan Sulawesi Barat
10. Iklan Gorontalo 35. Iklan Sulawesi Selatan
11. Iklan Internet 36. Iklan Sulawesi Tengah
12. Iklan Jakarta 37. Iklan Sulawesi Tenggara
13. Iklan Jambi 38. Iklan Sulawesi Utara
14. Iklan Jawa Barat 39. Iklan Sumatra Barat
15. Iklan Jawa Tengah 40. Iklan Sumatra Selatan
16. Iklan Jawa Timur 41. Iklan Sumatra Utara
17. Iklan Kalimantan Barat 42. Iklan Terbaru
18. Iklan Kalimantan Selatan 43. Iklan Yogyakarta
19. Iklan Kalimantan Tengah 44. Jaringan Backlink
20. Iklan Kalimantan Timur 45. Jasa Backlink
21. Iklan Kalimantan Utara 46. Jasa Backlink Murah
22. Iklan Kepulauan Riau 47. Jasa Backlink Terbaik
23. Iklan Lampung 48. Jasa Backlink Termurah
24. Iklan Link 49. Media Backlink
25. Iklan Maluku 50. Raja Backlink

Kami jaringan backlink sebagai media backlink bisa juga menerima content placement yakni jasa backlink termurah kami di dalam artikel. Pesan segera jasa backlink termurah ini. Karena kami adalah raja backlink yang sebenarnya!

Peluang Agen Iklan Online

6 Kebiasaan Kerja Yang Bisa Menghancurkan Karir

Info informasi 6 Kebiasaan Kerja Yang Bisa Menghancurkan Karir atau artikel tentang 6 Kebiasaan Kerja Yang Bisa Menghancurkan Karir ini semoga dapat bermanfaat, dan menambah wawasan. Selamat Membaca! Jangan lupa dishare juga! Jika merasa artikel ini bermanfaat juga untuk orang lain.
Bekerja keras untuk melakukan pekerjaan terbaik memang diperlukan jika kalian ingin berhasil dalam pekerjaan. Namun sebelum tancap gas dengan kecepatan tertinggi, sebaiknya kenali batasan kemampuan kalian sendiri. Jangan melakukan kebiasaan yang menguras tenaga namun bisa menghancurkan karir kalian.


Berikut adalah beberapa kebiasaan menguras tenaga yang justru bisa menghancurkan karir kalian :

  1. Tidak makan siang
    Kalian ingin menunjukkan pada manajer bahwa memenuhi deadline sangat penting, sehingga terkadang kalian melewatkan makan siang untuk menyelesaikan pekerjaan di siang hari. Oke, hal ini bisa dilakukan sesekali jika memang deadline itu sangat penting. Namun jangan lakukan ini setiap hari. Ketika deadline dan pekerjaan sedang senggang, kalian juga harus beristirahat. Perusahaan tak akan langsung bangkrut jika kalian istirahat dan makan siang selama 30 menit. Pergi dari meja kerja, makan siang dan bercakap-cakap dengan rekan kerja. Nikmati jam istirahat.

  2. Waktu personal
    Waktu libur adalah waktu libur, jadi jangan habiskan untuk terus-terusan mengecek email kecuali kalian memang sedang bertugas. Hey, hidup kalian tidak bergantung pada email kerja bukan? Jadi jangan terus-terusan mengeceknya seolah kalian tak bisa hidup tanpa melihat email kerja sebentar saja. Bersikaplah santai. Keseimbangan antara kehidupan kerja dan pribadi itu penting. Tidak mempedulikan pekerjaan di saat hari libur bukan berarti kalian tak bertanggung jawab. Namun itu adalah hak kalian untuk memiliki waktu istirahat dan berlibur.

  3. Tidak menggunakan cuti
    Karyawan di perusahaan memiliki jatah cuti dan itu merupakan hak yang bisa digunakan. Jangan terus-terusan mengurusi pekerjaan dan tidak menggunakan jatah cuti kalian. Ya, ini akan membuat kalian terlihat rajin dan berdedikasi. Namun apa gunanya untuk hidup kalian? Apa gunanya bekerja keras dan memiliki penghasilan besar jika kalian tak bisa menikmatinya untuk berlibur barang sejenak? Jadi, jangan ragu-ragu, ambil saja cuti itu dan berliburlah. Hilangkan stres dan bersantai. Kemudian kalian akan siap untuk bekerja lagi dengan semangat baru. Namun tentu saja, dengan catatan tanggung jawab kalian sudah selesai sebelum cuti.

  4. Terlalu menjelaskan
    Kalian perlu ke dokter untuk memeriksakan diri dan izin sejenak dari pekerjaan. Apakah manajer perlu tahu kenapa kalian harus pergi ke dokter? Jawabannya, tidak. Mereka perlu tahu kalian izin untuk pergi ke dokter, tapi kalian tak perlu menjelaskan panjang lebar mengenai penyakit macam apa yang kalian miliki, pengobatan yang harus dilakukan, dan lainnya. Terkadang karyawan merasa perlu menjelaskan secara detail mengapa mereka membutuhkan izin agar manajer percaya dan tahu bahwa mereka tidak bohong. Ini tak perlu, urusan pribadi kalian adalah urusan pribadi. Surat dokter sudah cukup membuktikannya.

  5. Tidak bicara saat rapat
    Kalian bisa jadi karyawan baru di kantor atau baru dipromosikan dalam divisi tertentu. Namun itu bukan alasan untuk melewatkan kesempatan bicara saat rapat. Jangan remehkan pentingnya bicara dan kontribusi yang kalian berikan saat rapat. Ide kreatif kalian bisa saja sangat berguna dan disukai oleh semua orang. Seringkali ada orang lain yang berpikir sama dan berani mengatakannya di rapat, sehingga dia telah mencuri peluang keberhasilan kalian. Jangan biarkan hal ini terjadi. Selama tak ada larangan untuk berbicara saat rapat, jangan takut mengungkapkan ide kreatif kalian.

  6. Melakukan pekerjaan lebih banyak dari kemampuan
    Diri kalian hanya satu orang, satu otak dengan dua tangan dan dua kaki. Kalian tentu tak bisa melakukan semua pekerjaan sendirian. Kalian harus bisa mengenali batas kemampuan dan meminta bantuan orang lain jika merasa pekerjaan kalian telah melebihi batas. Tentu saja, kalian ingin membuat atasan terkesan. Namun jika ini hanya akan memberatkan diri kalian sendiri sehingga banyak pekerjaan yang tak selesai dengan maksimal, sebaiknya jangan lakukan ini. Katakan pada manajer bahwa kalian kewalahan. Ini akan membuat kalian terlihat bertanggung jawab, dan bukannya tidak becus.

Itulah beberapa kebiasaan buruk yang tak jarang dilakukan karyawan. Kebiasaan yang menguras tenaga dan waktu di atas biasanya dilakukan untuk menunjukkan dedikasi pada perusahaan, namun bisa berakhir dengan efek negatif pada diri sendiri dan pekerjaan mereka.


Demikian artikel tentang 6 Kebiasaan Kerja Yang Bisa Menghancurkan Karir ini dapat kami sampaikan, semoga artikel atau info tentang 6 Kebiasaan Kerja Yang Bisa Menghancurkan Karir ini, dapat bermanfaat. Jangan lupa dibagikan juga ya! Terima kasih banyak atas kunjungan nya.