Melalui jaringan backlink yang kami miliki merupakan penyedia jasa backlink menerima berbagai backlink Indonesia dengan layanan jasa backlink murah yang kami kelola secara manual dan profesional. Kami menawarkan jasa backlink terbaik. Bagaimana cara membeli backlink dari kami?. Silahkan 👉 Hubungi Kami! harga sangat terjangkau!

Content Placement

Berikut adalah daftar 50 situs Jaringan Backlink kami!
01. Backlink Indonesia 26. Iklan Maluku Utara
02. Backlink Termurah 27. Iklan Nusa Tenggara Barat
03. Cara Membeli Backlink 28. Iklan Nusa Tenggara Timur
04. Iklan Aceh 29. Iklan Online Indonesia
05. Iklan Bali 30. Iklan Papua
06. Iklan Bangka Belitung 31. Iklan Papua Barat
07. Iklan Banten 32. Iklan Riau
08. Iklan Bengkulu 33. Iklan Semesta
09. Iklan Dunia 34. Iklan Sulawesi Barat
10. Iklan Gorontalo 35. Iklan Sulawesi Selatan
11. Iklan Internet 36. Iklan Sulawesi Tengah
12. Iklan Jakarta 37. Iklan Sulawesi Tenggara
13. Iklan Jambi 38. Iklan Sulawesi Utara
14. Iklan Jawa Barat 39. Iklan Sumatra Barat
15. Iklan Jawa Tengah 40. Iklan Sumatra Selatan
16. Iklan Jawa Timur 41. Iklan Sumatra Utara
17. Iklan Kalimantan Barat 42. Iklan Terbaru
18. Iklan Kalimantan Selatan 43. Iklan Yogyakarta
19. Iklan Kalimantan Tengah 44. Jaringan Backlink
20. Iklan Kalimantan Timur 45. Jasa Backlink
21. Iklan Kalimantan Utara 46. Jasa Backlink Murah
22. Iklan Kepulauan Riau 47. Jasa Backlink Terbaik
23. Iklan Lampung 48. Jasa Backlink Termurah
24. Iklan Link 49. Media Backlink
25. Iklan Maluku 50. Raja Backlink

Kami jaringan backlink sebagai media backlink bisa juga menerima content placement yakni jasa backlink termurah kami di dalam artikel. Pesan segera jasa backlink termurah ini. Karena kami adalah raja backlink yang sebenarnya!

Peluang Agen Iklan Online

Fakta Unik Serba Pertama Ponsel

Info informasi Fakta Unik Serba Pertama Ponsel atau artikel tentang Fakta Unik Serba Pertama Ponsel ini semoga dapat bermanfaat, dan menambah wawasan. Selamat Membaca! Jangan lupa dishare juga! Jika merasa artikel ini bermanfaat juga untuk orang lain. Alat komunikasi telepon pertama kali di gunakan dari gedung putih adalah saat Presiden Amerika serikat ke-19,Rutherford Hayes,menelepon Alexander Graham Bell.
Dengan seiring berjalannya waktu alat komunikasi terus berkembang dari waktu ke waktu,dan di waktu sekarang sebuah telpon genggam atau ponsel merupakan kebutuhan yang sangat penting,dan pada kesempatan kali ini saya akan uraikan beberapa Fakta unik serba pertama Ponsel berikut ini :


Ponsel Praktis Pribadi Pertama


 Pada tahun 1973 Motorola membuat prototipe telepon portabel Dynamic Adaptive Total Area Coverage (DYNATAC) Sebagai ponsel pribadi prakis pertama,pada gambar iklan tampak mantan wakil presiden motorola, Martin Cooper,sedang menelepon pesaingnya dari Bell Labs, Joel S .Engel

Ponsel Flip Pertama di dunia


 Motorola memperkenalkan Micro Tac buatan tahun 1989 yang merupakan desain ponsel flip pertama didunia. Desain ini dapat mengurangi ukuran ponsel saat tidakdigunakan,dengan ukurannya yang kecil, Micro TAC juga merupakan ponsel saku pertama didunia.

Ponsel Clamshell Pertama didunia 


 Melanjutkan seri TAC-nya, Motorola kemudian meluncurkan ponsel clamshell pertama bernama StarTAC,buatan tahun 1996 yang dapat dilipat seperti cangkang kerang.Menurut motorola,ponsel ini terinspirasi oleh perangkat komunkasi yang muncul pada film Star Trek.

Ponsel Pertama Layar LCD dan Tombol Qwerty yang Utuh


 Nokia 9000 Communicator buatan tahun 1997 adalah ponsel yang membawa para penggunanya memasuki era ponsel pintar atau smartphone dengan desain clmshellnya.ponsel ini menjadi yang petama memakai layar LCD serta tombol QWERTY yang utuh.

Ponsel Ber-GPS Pertama


 Geosentrik merupakan vendor ponsel pertama yang membuat ponsel yang terintegrasi dengan perangkat GPS. Tidak hanya itu,ponsel bernama Benefon buatan tahun 1997 ini tahan terhadap air,menggunakan greyscale,serta menyediakan peta untuk melacak posisi dan pergerakan penggunanya.

Ponsel Berkamera Pertama


 Di Jepang,Kyocera meluncurkan ponsel VP-201 buatan tahun 1999. Ponsel ini adalah ponsel pertama yang memiliki kamera yang terintegrasi dengan telepon genggam.

Ponsel Push e-mail pertama


 RIM meluncurkan perangkat Blackberry pertama yang terintegrasi dengan ponsel. Blackberry 5810 buatan tahun 2002 adalah ponsel yang menargetkan pengguna profesional yang memerlukan layanan e-mail dengan cepat untuk mengatur jadawal kegiatan.,Kelemahannya,perangkat ini tidak memiliki speaker dan mikrofon.

Ponsel 3G pertama


 Steve Jobs mulai mengenalkan Apple iPhone pada tahun 2007,sebuah ponsel pintar revolusioner yang menggunakan layar sentuh sekaligus mengadopsi teknologi 3G.

Ponsel 4G Pertama


 Ponsel HTC EVO buatan tahun 2010 ini adalah ponsel 4G pertama dan beroperasi  di jaringan WiMAX. Dengan sistem operasi Android 2.1,ponsel ini merupakan ponsel touch screen yang besar,kamera 8 MP,perekam video dengan resolusi tinggi,keluaran HDMI,fitur Mobile Hotspot,dan HTC Sense.

Itulah beberapa Fakta Unik Serba Pertama Ponsel yang saya tau,mungkin anda ingin menambahkan,silahkan melalui komentar,terimakasih.


Demikian artikel tentang Fakta Unik Serba Pertama Ponsel ini dapat kami sampaikan, semoga artikel atau info tentang Fakta Unik Serba Pertama Ponsel ini, dapat bermanfaat. Jangan lupa dibagikan juga ya! Terima kasih banyak atas kunjungan nya.