Melalui jaringan backlink yang kami miliki merupakan penyedia jasa backlink menerima berbagai backlink Indonesia dengan layanan jasa backlink murah yang kami kelola secara manual dan profesional. Kami menawarkan jasa backlink terbaik. Bagaimana cara membeli backlink dari kami?. Silahkan 👉 Hubungi Kami! harga sangat terjangkau!

Content Placement

Berikut adalah daftar 50 situs Jaringan Backlink kami!
01. Backlink Indonesia 26. Iklan Maluku Utara
02. Backlink Termurah 27. Iklan Nusa Tenggara Barat
03. Cara Membeli Backlink 28. Iklan Nusa Tenggara Timur
04. Iklan Aceh 29. Iklan Online Indonesia
05. Iklan Bali 30. Iklan Papua
06. Iklan Bangka Belitung 31. Iklan Papua Barat
07. Iklan Banten 32. Iklan Riau
08. Iklan Bengkulu 33. Iklan Semesta
09. Iklan Dunia 34. Iklan Sulawesi Barat
10. Iklan Gorontalo 35. Iklan Sulawesi Selatan
11. Iklan Internet 36. Iklan Sulawesi Tengah
12. Iklan Jakarta 37. Iklan Sulawesi Tenggara
13. Iklan Jambi 38. Iklan Sulawesi Utara
14. Iklan Jawa Barat 39. Iklan Sumatra Barat
15. Iklan Jawa Tengah 40. Iklan Sumatra Selatan
16. Iklan Jawa Timur 41. Iklan Sumatra Utara
17. Iklan Kalimantan Barat 42. Iklan Terbaru
18. Iklan Kalimantan Selatan 43. Iklan Yogyakarta
19. Iklan Kalimantan Tengah 44. Jaringan Backlink
20. Iklan Kalimantan Timur 45. Jasa Backlink
21. Iklan Kalimantan Utara 46. Jasa Backlink Murah
22. Iklan Kepulauan Riau 47. Jasa Backlink Terbaik
23. Iklan Lampung 48. Jasa Backlink Termurah
24. Iklan Link 49. Media Backlink
25. Iklan Maluku 50. Raja Backlink

Kami jaringan backlink sebagai media backlink bisa juga menerima content placement yakni jasa backlink termurah kami di dalam artikel. Pesan segera jasa backlink termurah ini. Karena kami adalah raja backlink yang sebenarnya!

Peluang Agen Iklan Online

10 Alutsista Rusia ini Bikin Gentar Amerika

Info informasi 10 Alutsista Rusia ini Bikin Gentar Amerika atau artikel tentang 10 Alutsista Rusia ini Bikin Gentar Amerika ini semoga dapat bermanfaat, dan menambah wawasan. Selamat Membaca! Jangan lupa dishare juga! Jika merasa artikel ini bermanfaat juga untuk orang lain. Sejak berakhirnya perang dingin militer Rusia hanya berkutat dengan sistem alutsista yang sudah usang. Tapi negeri beruang merah mulai bangkit. Berikut sistem persenjataan Rusia yang membuatnya kembali menjadi negara adidaya

 1.  T-14 Armata


T-14 Armata merupakan tank tempur utama generasi kelima yang dikenalkan ke publik awal tahun 2015 silam oleh Rusia. Menurut spesifikasinya tank ini bahkan bisa dimodif menjadi kendaraan tempur robotik. Baru-baru ini Rusia menyatakan T-14 akan dilengkapi dengan meriam berkaliber 152 mm yang mampu "menembus pelat baja setebal satu meter," ujar Wakil Perdana Menteri Dmitry Rogozin kepada Russian Today.

 2.  Kapal Jelajah Tempur Pyotr Velikiy

Kapal laut bertenaga nuklir ini merupakan senjata paling mematikan yang dimiliki armada utara Rusia yang beroperasi di Samudera Atlantik. Pyotr Velikiy atau "Peter yang Agung" merupakan satu dari empat kapal jelajah tempur kelas Kirov saat ini. Oleh NATO Pyotr Velikiy dijuluki sebagai "p3mbunuh kapal induk" lantaran daya rusaknya yang besar yang mampu menghancurkan rudal balistik.

 3.  Sukhoi T-50

Meskipun tertinggal dari AS pada pengembangan jet tempur siluman, Russia tak lantas bergeming. Sejak uji terbang pertama pada 2010 silam, jet tempur siluman yang merupakan hasil kerjasama antara Russia dan India ini akan mulai diproduksi secara massal pada tahun 2017. Tapi belakangan diketahui kedua negara berseteru soal pembiayaan proyek. Terakhir India berniat membeli hak paten T-50 seharga 3,7 milyar US Dollar dari Rusia

 4. Peluru Kendali S-400

Kemampuan peluru kendali ini yaitu dapat menghancurkan target dalam radius 400 kilometer dengan kecepatan hingga 17.000km/jam, Hal ini membuat S-400 jadi mimpi buruk buat setiap pilot. Saking ampuhnya, AS terpaksa merumahkan semua jet tempurnya ketika Rusia menempatkan satu batalyon S-400 di pangkalan udaran Khmeimim, Suriah. Diluncurkan pada tahun 2007 silam, kini Rusia sudah mulai mengembangkan varian rudal termutakhirnya, yaitu S-500

 5. Sukhoi SU-35

Dibuat untuk menandingi F16 nya  AS, Sukhoi SU-35 merupakan jet tempur generasi keempat Rusia ini malah mempermalukan rivalnya sendiri yang jauh lebih mahal dan canggih, yaitu jet tempur siluman F35. Belum lama ini Pentagon harus mengakui kemampuan taktis dari F35 masih kalah jauh ketimbang jet tempur buatan Sukhoi tersebut. Keunggulan terbesar SU-35 adalah daya jelajahnya yang tinggi dan kemampuan bermanuver yang sulit ditandingi

 6. Roket Hipersonik Yu-71

Impian Rusia sejak lama adalah sebuah roket hipersonik yang berhulu ledak nuklir. Dengan kode rahasia "project 4204," negeri beruang merah berhasil membuat sebuah monster yang tidak hanya dapat melesat dengan kecepatan 12.000 km/jam, Namun juga lincah dan mudah dikendalikan. Dalam laporan Jane�s Intelligence Review, analis menilai Yu-71 dapat menembus sistem pertahanan NATO dengan sangat mudah.

 7. Helikopter Tempur Mil Mi-28N

Oleh NATO helikopter tempur jenis ini dijuluki "Havoc" atau malapetaka. Dibanding Apache Longbow rakitan Boeing yang digunakan oleh militer  AS, Mil Mi-28N ini mampu terbang lebih cepat dan membawa lebih banyak persenjataan. Helikopter ini didesain untuk menghancurkan tank dan kendaraan lapis baja, serta memiliki kemampuan terbang pada  malam hari.

 8. Kapal Induk Admiral Kuznetsov

Admiral Kuznetsov merupakan satu-satunya kapal induk di dunia yang dilengkapi dengan berbagai jenis persenjataan anti balistik udara dan kapal selam. Pada prinsipnya kapal yang diperkenalkan pada tahun 1990 ini tidak memerlukan banyak kapal pendamping layaknya kapal induk Amerika Serikat. Dan uniknya lagi, Admiral Kuzentsov nyaris jatuh ke tangan Ukraina saat Uni Sovyet runtuh di tahun 1991.

 9. Tupolev Tu-160M

Pada saat ini Tu-160M merupakan pesawat pembom terbesar dan terberat yang ada di dunia. Ironisnya oleh para pilot Rusia monster langit ini dijuluki "angsa putih," karena bentuknya yang dinilai menyerupai hewan tersebut. Sejak 2014 silam Tu-160M dimodernisasi untuk meningkatkan kemampuan tempurnya.

 10. Kapal Selam Nuklir Yury Dolgorukiy

Beberapa tahun terakhir ini Russia mulai meninggalkan desain kapal selam raksasa dan beralih ke desain yang lebih kecil tapi canggih. Kendati wujudnya jauh dari kesan menyeramkan, Yuri Dolgorukiy ditakuti lantaran mempunyai sistem kedap suara yang membuatnya sulit untuk dideteksi. Selain itu kapal selam pertama kelas Borei ini juga dipersenjatai dengan 16 rudal RSM-56 Bulava berhulu ledak nuklir.

Demikian artikel tentang 10 Alutsista Rusia ini Bikin Gentar Amerika ini dapat kami sampaikan, semoga artikel atau info tentang 10 Alutsista Rusia ini Bikin Gentar Amerika ini, dapat bermanfaat. Jangan lupa dibagikan juga ya! Terima kasih banyak atas kunjungan nya.