Melalui jaringan backlink yang kami miliki merupakan penyedia jasa backlink menerima berbagai backlink Indonesia dengan layanan jasa backlink murah yang kami kelola secara manual dan profesional. Kami menawarkan jasa backlink terbaik. Bagaimana cara membeli backlink dari kami?. Silahkan 👉 Hubungi Kami! harga sangat terjangkau!

Content Placement

Berikut adalah daftar 50 situs Jaringan Backlink kami!
01. Backlink Indonesia 26. Iklan Maluku Utara
02. Backlink Termurah 27. Iklan Nusa Tenggara Barat
03. Cara Membeli Backlink 28. Iklan Nusa Tenggara Timur
04. Iklan Aceh 29. Iklan Online Indonesia
05. Iklan Bali 30. Iklan Papua
06. Iklan Bangka Belitung 31. Iklan Papua Barat
07. Iklan Banten 32. Iklan Riau
08. Iklan Bengkulu 33. Iklan Semesta
09. Iklan Dunia 34. Iklan Sulawesi Barat
10. Iklan Gorontalo 35. Iklan Sulawesi Selatan
11. Iklan Internet 36. Iklan Sulawesi Tengah
12. Iklan Jakarta 37. Iklan Sulawesi Tenggara
13. Iklan Jambi 38. Iklan Sulawesi Utara
14. Iklan Jawa Barat 39. Iklan Sumatra Barat
15. Iklan Jawa Tengah 40. Iklan Sumatra Selatan
16. Iklan Jawa Timur 41. Iklan Sumatra Utara
17. Iklan Kalimantan Barat 42. Iklan Terbaru
18. Iklan Kalimantan Selatan 43. Iklan Yogyakarta
19. Iklan Kalimantan Tengah 44. Jaringan Backlink
20. Iklan Kalimantan Timur 45. Jasa Backlink
21. Iklan Kalimantan Utara 46. Jasa Backlink Murah
22. Iklan Kepulauan Riau 47. Jasa Backlink Terbaik
23. Iklan Lampung 48. Jasa Backlink Termurah
24. Iklan Link 49. Media Backlink
25. Iklan Maluku 50. Raja Backlink

Kami jaringan backlink sebagai media backlink bisa juga menerima content placement yakni jasa backlink termurah kami di dalam artikel. Pesan segera jasa backlink termurah ini. Karena kami adalah raja backlink yang sebenarnya!

Peluang Agen Iklan Online

11 Fakta Tentang Jackie Chan Namun tidak diketahui

Info informasi 11 Fakta Tentang Jackie Chan Namun tidak diketahui atau artikel tentang 11 Fakta Tentang Jackie Chan Namun tidak diketahui ini semoga dapat bermanfaat, dan menambah wawasan. Selamat Membaca! Jangan lupa dishare juga! Jika merasa artikel ini bermanfaat juga untuk orang lain.

   
Judul Film apa yang datang dalam pikiran Anda ketika Anda mendengar tentang Jackie Chan? Dalam video yang dirilis beberapa bulan yang lalu, ia mengungkapkan bahwa saat terbaiknya ketika ia bertindak sebagai artis junior dengan Bruce Lee. Ada banyak fakta  tentang Jackie Chan yang belum diketahui. Berikut adalah fakta-fakta keren tentang Legenda Kung-fu Jackie Chan.

1. Jackie adalah penyanyi yang luar biasa.


Jackie memulai karirnya sebagai penyanyi, rekaman lagu-lagunya dimulai dari tahun 80-an. Total 20 album dan 100 lagu ia hasilkan. Dia memenangkan penghargaan Penyanyi asing Terbaik di Jepang pada tahun 1984.

2. Jackie Chan pernah main film dewasa komedi pada tahun 1975.


Jackie Chan bermain komedi dewasa. Ada suatu masa ketika ia harus bekerja di film ini untuk mencari nafkah. Menurut Jackie, jika pekerjaan menuntut selebriti menjadi besar/ terkenal hal ini bisa untuk mengekspos karir.

3. Jackie Chan adalah seorang stuntman di Bruce Lee Fists of Fury dan Enter The Dragon.


Jackie dan teman-temannya dari akademi cina disebut 'Seven Little Fortunes'. Mereka bekerja sebagai figuran di beberapa film dan memiliki keterampilan akrobatik yang baik.

4. Jackie Chan tidak pernah melakukan peran penjahat.


Jackie menolak untuk memainkan peran penjahat seperti kebanyakan aktor lain dalam industri film.

5. Jackie bukan yang terbaik dalam seni Marshal atau drama di pusat pelatihan.


Menurut Sifu Jackie (Master) Yu Jim-Yuen, Jimmy bukan yang terbaik dalam seni bela diri di akademi, tapi ia sangat badung. Pada tahun 1988, film Painted dirilis menggambarkan kisah tujuh anak kecil menggambarkan kehidupan Jackie kecil.

6. Nama Jackie Chan sebelumnya adalah Chan-Kong-Sang.


Sebelumnya karir filmnya, produser Willie Chan memberi nama ini padanya. Dia ingin Jackie untuk pengganti Bruce Lee tapi Jackie tidak seperti Bruce lee.

7. Jackie Chan menemukan Genre Comedy Kung-Fu.


Jackie melakukan beberapa film yang super serius yang membuat karirnya semakin diperhitungkan. Kemudian dia melakukan film komedi kungfu pertama dengan judul Snakes in the Eagle's shadow..

8. Jackie Chan melakukan semua adegan tanpa stunts-man


Melakukan semua stunts, Jackie sering kali terluka tapi sampai saat ini adegan stunts masih ia lakukan sendiri. Bahkan Dia sempat terluka serius saat pembuatan film The Accidental Spy, menurut diagnosis dokter bsa menyebabkan kelumpuhan parsial sementara.

9. Jackie telah membuat rekor untuk adegan sekali shot.


Dalam film dragon lord, Jackie Chan melakukan 2900 take untuk satu  shot melibatkan Jianzi. Tapi, dia berhasil melakukannya pada akhirnya. tekadnya sangat luar biasa.

10. Jackie tidak menyukai Rush Hour.


Jackie tidak mengerti humor Amerika. Dia juga berbagi pemikiran ini ketika ia mengatakan ia tidak tahu apakah film akan diterima dengan baik di Amerika karena ia tidak mengerti penonton Amerika.

11. Hanya ada dua hal yang ditakuti Jackie Chan.


Dua hal phobia Jackie adalah jarum dan berbicara di depan umum.

Suka artkel ini? Silahkan berbagi dengan teman !

Demikian artikel tentang 11 Fakta Tentang Jackie Chan Namun tidak diketahui ini dapat kami sampaikan, semoga artikel atau info tentang 11 Fakta Tentang Jackie Chan Namun tidak diketahui ini, dapat bermanfaat. Jangan lupa dibagikan juga ya! Terima kasih banyak atas kunjungan nya.