Melalui jaringan backlink yang kami miliki merupakan penyedia jasa backlink menerima berbagai backlink Indonesia dengan layanan jasa backlink murah yang kami kelola secara manual dan profesional. Kami menawarkan jasa backlink terbaik. Bagaimana cara membeli backlink dari kami?. Silahkan 👉 Hubungi Kami! harga sangat terjangkau!

Content Placement

Berikut adalah daftar 50 situs Jaringan Backlink kami!
01. Backlink Indonesia 26. Iklan Maluku Utara
02. Backlink Termurah 27. Iklan Nusa Tenggara Barat
03. Cara Membeli Backlink 28. Iklan Nusa Tenggara Timur
04. Iklan Aceh 29. Iklan Online Indonesia
05. Iklan Bali 30. Iklan Papua
06. Iklan Bangka Belitung 31. Iklan Papua Barat
07. Iklan Banten 32. Iklan Riau
08. Iklan Bengkulu 33. Iklan Semesta
09. Iklan Dunia 34. Iklan Sulawesi Barat
10. Iklan Gorontalo 35. Iklan Sulawesi Selatan
11. Iklan Internet 36. Iklan Sulawesi Tengah
12. Iklan Jakarta 37. Iklan Sulawesi Tenggara
13. Iklan Jambi 38. Iklan Sulawesi Utara
14. Iklan Jawa Barat 39. Iklan Sumatra Barat
15. Iklan Jawa Tengah 40. Iklan Sumatra Selatan
16. Iklan Jawa Timur 41. Iklan Sumatra Utara
17. Iklan Kalimantan Barat 42. Iklan Terbaru
18. Iklan Kalimantan Selatan 43. Iklan Yogyakarta
19. Iklan Kalimantan Tengah 44. Jaringan Backlink
20. Iklan Kalimantan Timur 45. Jasa Backlink
21. Iklan Kalimantan Utara 46. Jasa Backlink Murah
22. Iklan Kepulauan Riau 47. Jasa Backlink Terbaik
23. Iklan Lampung 48. Jasa Backlink Termurah
24. Iklan Link 49. Media Backlink
25. Iklan Maluku 50. Raja Backlink

Kami jaringan backlink sebagai media backlink bisa juga menerima content placement yakni jasa backlink termurah kami di dalam artikel. Pesan segera jasa backlink termurah ini. Karena kami adalah raja backlink yang sebenarnya!

Peluang Agen Iklan Online

16 Fakta Unik Tentang Menara Eiffel

Info informasi 16 Fakta Unik Tentang Menara Eiffel atau artikel tentang 16 Fakta Unik Tentang Menara Eiffel ini semoga dapat bermanfaat, dan menambah wawasan. Selamat Membaca! Jangan lupa dishare juga! Jika merasa artikel ini bermanfaat juga untuk orang lain.

Berikut adalah 16 Fakta Tentang Menara Eiffel :

1. Menara Eiffel membutuhkan 60 sampai 70 ton cat untuk menutupi seluruh struktur. Menara ini juga dicat lebih terang di bagian bawah dan warna yang lebih gelap di bagian atas untuk melawan efek dari perspektif atmosfer.



2. Menara Eiffel awalnya seharusnya berada di Barcelona, tapi dewan kota menolak rencana Gustave Eiffel karena merusak pemandangan kota,Untungnya, Eiffel menemukan idenya yaitu di Paris.

3. Ketika Paris jatuh ke Nazi pada tahun 1940, tentara Prancis memotong kabel lift ke Menara Eiffel. Ini berarti bahwa jika Hitler ingin mengibarkan bendera swastika, mereka harus mendaki ratusan anak tangga untuk sampai ke puncak.

4. Menara Eiffel awalnya direncanakan akan dibongkar pada tahun 1909 tetapi diselamatkan karena berganti ungsi sebagai antena radio raksasa. Dan pada tahun1913, menara mentransmisikan sinyal ke Washington DC .

5. Cina mencoba untuk membangun sebuah kota yang merupakan replika dari Paris,Tianducheng, sampai replika Menara Eiffel di buat, tapi sekarang kota tersebut seperti hantu.


6. Seorang pria di Prancis menyamar sebagai seorang pejabat pemerintah, dan berhasil menjual Menara Eiffel tidak hanya sekali, tapi dua kali.

7. Gustave Eiffel telah membuat sebuah apartemen pribadi di puncak menara Eiffel yang ia sendiri memiliki akses kesana

8. Menara Eiffel tidak menyala sepenuhnya 24jam /7hari, Lampu dimatikan pada jam 1 Malam untuk menghemat daya.

9. Ada orang yang mencoba meledakkan menara Eiffel karena cahayanya bersinar tepat ke kamar tidurnya membuatnya tetap terjaga di malam hari.

10. Erika Eiffel, sebelumnya Erika Berlin Wall telah menikah dengan menara Eiffel selama hampir 17 tahun.


11. Menara Eifel telah dicat ulang sebanyak 18 kali sejak konstruksi awal. Ini telah mengubah warna Effel beberapa kali, dimulai dengan Merah  dan kemudian ke kuning oker. Kemudian berangan-coklat dan akhirnya ke perunggu warna netral.

12. Amerika Serikat mendaur ulang baja cukup untuk membangun 25  Menara Eiffel setiap hari.
yang sekarang ini.

13. Menara Eiffel pernah digunakan sebagai billboard terbesar di dunia,dinyalakan untuk menampilkan iklan untuk produsen mobil Perancis Citro�n dari tahun 1924 sampai 1935.


14. Ada lebih dari 30 replika  Menara Eiffel.

15. Pada tahun 1912 seorang penjahit melompat dari Menara Eiffel dalam tes parasut yang ia dirancang, namun gagal dan ia meninggal.

16.  Secara teknis ilegal untuk mempublikasikan Foto dari Menara Eiffel yang yang sedang menyala di malam hari, namun, foto yang diambil pada siang hari bisa diterima.

Demikian artikel tentang 16 Fakta Unik Tentang Menara Eiffel ini dapat kami sampaikan, semoga artikel atau info tentang 16 Fakta Unik Tentang Menara Eiffel ini, dapat bermanfaat. Jangan lupa dibagikan juga ya! Terima kasih banyak atas kunjungan nya.