Melalui jaringan backlink yang kami miliki merupakan penyedia jasa backlink menerima berbagai backlink Indonesia dengan layanan jasa backlink murah yang kami kelola secara manual dan profesional. Kami menawarkan jasa backlink terbaik. Bagaimana cara membeli backlink dari kami?. Silahkan 👉 Hubungi Kami! harga sangat terjangkau!

Content Placement

Berikut adalah daftar 50 situs Jaringan Backlink kami!
01. Backlink Indonesia 26. Iklan Maluku Utara
02. Backlink Termurah 27. Iklan Nusa Tenggara Barat
03. Cara Membeli Backlink 28. Iklan Nusa Tenggara Timur
04. Iklan Aceh 29. Iklan Online Indonesia
05. Iklan Bali 30. Iklan Papua
06. Iklan Bangka Belitung 31. Iklan Papua Barat
07. Iklan Banten 32. Iklan Riau
08. Iklan Bengkulu 33. Iklan Semesta
09. Iklan Dunia 34. Iklan Sulawesi Barat
10. Iklan Gorontalo 35. Iklan Sulawesi Selatan
11. Iklan Internet 36. Iklan Sulawesi Tengah
12. Iklan Jakarta 37. Iklan Sulawesi Tenggara
13. Iklan Jambi 38. Iklan Sulawesi Utara
14. Iklan Jawa Barat 39. Iklan Sumatra Barat
15. Iklan Jawa Tengah 40. Iklan Sumatra Selatan
16. Iklan Jawa Timur 41. Iklan Sumatra Utara
17. Iklan Kalimantan Barat 42. Iklan Terbaru
18. Iklan Kalimantan Selatan 43. Iklan Yogyakarta
19. Iklan Kalimantan Tengah 44. Jaringan Backlink
20. Iklan Kalimantan Timur 45. Jasa Backlink
21. Iklan Kalimantan Utara 46. Jasa Backlink Murah
22. Iklan Kepulauan Riau 47. Jasa Backlink Terbaik
23. Iklan Lampung 48. Jasa Backlink Termurah
24. Iklan Link 49. Media Backlink
25. Iklan Maluku 50. Raja Backlink

Kami jaringan backlink sebagai media backlink bisa juga menerima content placement yakni jasa backlink termurah kami di dalam artikel. Pesan segera jasa backlink termurah ini. Karena kami adalah raja backlink yang sebenarnya!

Peluang Agen Iklan Online

5 Masker Wajah Alami yang Dibuat Dengan Pisang untuk Anti Kerut

Info informasi 5 Masker Wajah Alami yang Dibuat Dengan Pisang untuk Anti Kerut atau artikel tentang 5 Masker Wajah Alami yang Dibuat Dengan Pisang untuk Anti Kerut ini semoga dapat bermanfaat, dan menambah wawasan. Selamat Membaca! Jangan lupa dishare juga! Jika merasa artikel ini bermanfaat juga untuk orang lain.

Pisang adalah buah yang sangat populer yang ditemukan di hampir semua tempat di dunia ini dan ada di setiap musim. Hal ini sarat dengan vitamin, mineral dan banyak nutrisi penting yang memberi Anda banyak manfaat pada konsumsi reguler. Tapi tahukah Anda bahwa pisang sangat baik untuk perawatan kulit.
Sebenarnya buah ini sarat dengan mineral yang membantu menghilangkan tanda-tanda penuaan seperti keriput dll dari kulit Anda. Buah yang kaya akan vitamin A dan E yang keduanya dapat membantu menjaga kulit Anda awet muda dan diremajakan.

1. Masker Wajah Pisang dan Yoghurt:



Masker wajah yang menakjubkan ini tidak hanya menghilangkan keriput dari kulit Anda, tapi juga menunda kerutan di kulit Anda . Jadi, coba masker wajah ini di seluruh kulit wajah Anda setidaknya dua kali  seminggu untuk mendapatkan hasilnya.

Bahan:
Pisang 1 (matang dan berukuran sedang)
Yoghurt 2 sdm.

Prosedur Membuat:

Ambil yogurt dan kocok,atau bsa juga di ulek. Lalu aduk pisang matang untuk membuat bubur. Sekarang campurkan campuran yogurt dan pisang tumbuk untuk menyiapkan masker wajah. Lalu oleskan di kulit wajah Anda. Biarkan selama 20-25 menit dan pijat-pijat sampai beberapa menit. Bilas wajah Anda dengan air hangat.


2. Masker Pisang dan Madu:


Madu adalah ramuan alami yang populer yang telah banyak digunakan dalam berbagai jenis perawatan kecantikan. Madu penuh dengan kelembaban alami yang membuat kulit Anda terhidrasi secara alami. Dengan bertambahnya usia Anda mungkin akan merasa kering di kulit wajah dan keriput Anda bisa muncul di kulit wajah Anda.

Bahan:
Pisang matang �
Madu 1 sdm
Susu 1 sendok teh.

Prosedur Membuat:

Tumbuk/ ulek atau blender pisang matang untuk membuat bubur halus. Kemudian perlahan tambahkan susu dan madu untuk menyiapkan campuran yang dihasilkan. Sekarang oleskan masker wajah ini ke seluruh wajah Anda. Biarkan selama 10-15 menit lalu bilas dengan air hangat. Masker wajah ini menjaga keseimbangan kelembaban kulit Anda dan juga membantu membuatnya tetap awet muda.


3. Masker Pisang dan telur:


Masker wajah yang mengagumkan ini berhasil menghilangkan keriput dari wajah Anda dan benar-benar mengencangkan kulit Anda seketika. Madu dan Gliserin melembabkan kulit Anda. Jadi, cobalah pada kulit wajah Anda.

Bahan:
Madu 2 sdm
Gliserin 2 sdm
Pisang masak 1
Telur Putih 1.

Prosedur Membuat:

Ambil wadah pisang dan aduk pisang untuk membuat pasta. Kemudian tambahkan putih telur, madu dan gliserin satu per satu di mangkuk ini; Aduk rata untuk mendapatkan campuran yang kental. Sekarang oleskan masker pada kulit wajah Anda secara merata dan pijat di seluruh kulit Anda secara lembut. Tunggu 15 menit dan setelah itu bersihkan. Gunakan masker alami ini untuk 3 kali seminggu. Masker wajah ini benar-benar menghilangkan keriput dari kulit Anda dan pada saat bersamaan meremajakan kulit Anda.


4. Masker Pisang dan Pepaya:


Masker wajah ini sangat mudah disiapkan karena ramuannya mudah didapat disekitar anda. Juga prosedur aplikasi pembuatannya sangat sederhana. Bahan dari masker wajah alami ini membantu menghilangkan keriput dan tanda penuaan lainnya dari wajah Anda.

Bahan:
Pisang matang �
Papaya 1/3 cangkir.
Tanah Bubuk 2 sdm

Prosedur Membuat :

Ambil blender dan tuangkan buah cincang ke dalamnya. Sekarang mash mereka dengan baik dengan ujung jari Anda sedemikian rupa sehingga Anda mendapatkan bubur halus. Sekarang tambahkan bubuk tanah untuk menghasilkan pasta . Lalu pasang masker pisang dan pepaya di kulit wajah Anda. Biarkan di seluruh wajah Anda selama setengah jam dan kemudian cuci dengan air biasa. Cobalah 3 kali dalam minggu tertentu untuk mendapatkan hasil yang nyata.

5. Masker Pisang dan Alpukat:


Masker wajah alami buatan rumah ini sangat bagus untuk kulit. Ini tidak hanya menghilangkan garis-garis halus dan keriput dari kulit Anda, namun seketika mengencangkan kulit Anda meninggalkan cahaya yang sehat di seluruh kulit Anda secara alami.

Bahan:
Alpukat 1
Pisang 1 (matang)
Gliserin 1 sdt
Vitamin E Kapsul 1-2
Telur Putih 1

Prosedur Membuat:

Blender alpukat dan pisang bersama sehingga Anda mendapatkan bubur tebal campuran. Kemudian tambahkan gliserin dan putih telur di dalamnya; Aduk dengan baik supaya bercampur. Akhirnya tambahkan kapsul vitamin E dan sekali lagi campurkan untuk menggabungkan semua bahannya. Kemudian dengan lembut terapkan masker ini di seluruh wajah Anda. Tunggu 20-30 menit lalu lepaskan masker ini dengan air hangat Luke. Untuk hasil yang terlihat coba di seluruh kulit Anda selama dua kali seminggu.

Share dengan sobat Scroll di Facebook ya !

Demikian artikel tentang 5 Masker Wajah Alami yang Dibuat Dengan Pisang untuk Anti Kerut ini dapat kami sampaikan, semoga artikel atau info tentang 5 Masker Wajah Alami yang Dibuat Dengan Pisang untuk Anti Kerut ini, dapat bermanfaat. Jangan lupa dibagikan juga ya! Terima kasih banyak atas kunjungan nya.