Melalui jaringan backlink yang kami miliki merupakan penyedia jasa backlink menerima berbagai backlink Indonesia dengan layanan jasa backlink murah yang kami kelola secara manual dan profesional. Kami menawarkan jasa backlink terbaik. Bagaimana cara membeli backlink dari kami?. Silahkan 👉 Hubungi Kami! harga sangat terjangkau!

Content Placement

Berikut adalah daftar 50 situs Jaringan Backlink kami!
01. Backlink Indonesia 26. Iklan Maluku Utara
02. Backlink Termurah 27. Iklan Nusa Tenggara Barat
03. Cara Membeli Backlink 28. Iklan Nusa Tenggara Timur
04. Iklan Aceh 29. Iklan Online Indonesia
05. Iklan Bali 30. Iklan Papua
06. Iklan Bangka Belitung 31. Iklan Papua Barat
07. Iklan Banten 32. Iklan Riau
08. Iklan Bengkulu 33. Iklan Semesta
09. Iklan Dunia 34. Iklan Sulawesi Barat
10. Iklan Gorontalo 35. Iklan Sulawesi Selatan
11. Iklan Internet 36. Iklan Sulawesi Tengah
12. Iklan Jakarta 37. Iklan Sulawesi Tenggara
13. Iklan Jambi 38. Iklan Sulawesi Utara
14. Iklan Jawa Barat 39. Iklan Sumatra Barat
15. Iklan Jawa Tengah 40. Iklan Sumatra Selatan
16. Iklan Jawa Timur 41. Iklan Sumatra Utara
17. Iklan Kalimantan Barat 42. Iklan Terbaru
18. Iklan Kalimantan Selatan 43. Iklan Yogyakarta
19. Iklan Kalimantan Tengah 44. Jaringan Backlink
20. Iklan Kalimantan Timur 45. Jasa Backlink
21. Iklan Kalimantan Utara 46. Jasa Backlink Murah
22. Iklan Kepulauan Riau 47. Jasa Backlink Terbaik
23. Iklan Lampung 48. Jasa Backlink Termurah
24. Iklan Link 49. Media Backlink
25. Iklan Maluku 50. Raja Backlink

Kami jaringan backlink sebagai media backlink bisa juga menerima content placement yakni jasa backlink termurah kami di dalam artikel. Pesan segera jasa backlink termurah ini. Karena kami adalah raja backlink yang sebenarnya!

Peluang Agen Iklan Online

7 Hutan paling Berhantu di Dunia

Info informasi 7 Hutan paling Berhantu di Dunia atau artikel tentang 7 Hutan paling Berhantu di Dunia ini semoga dapat bermanfaat, dan menambah wawasan. Selamat Membaca! Jangan lupa dishare juga! Jika merasa artikel ini bermanfaat juga untuk orang lain.

Ketakutan adalah bagian alami dari kehidupan. Hal ini sebenarnya adalah bagian penting dalam hal kelangsungan hidup. Banyak para petualang mencari sensasi dan berjalan ke hutan. Tapi tidak semua dari kita bisa yang berani dan masuk ke hutan, apalagi setelah gelap. Ketakutan akan hutan atau daerah berhutan lebat dikenal sebagai Hylophobia dan ketakutan akan daerah berhutan pada malam hari dikenal dengan Nyctohylophobia. Berikut adalah 7 hutan berhantu dari seluruh dunia sebagai Hylophobia dan nyctohylophobia Anda.


1. Hutan Aokigahara - Gunung Fuji, Jepang.
sumber : Imgur

Juga dikenal sebagai Suic1de Forest atau Sea of ??Trees, hutan ini kaya dengan endapan zat besi di tanah vulkanik di daerah tersebut. Hal ini membuat kompas tidak berfungsi dan membuat orang percaya bahwa pohon Aokigahara menghasilkan aktivitas paranormal.
Meskipun pihak berwenang melakukan upaya besar untuk membantu mereka yang membutuhkan pertolongan, sekitar 70 mayat ditemukan setiap tahun di dalam hutan oleh sukarelawan yang membersihkan hutan.

2. Devil's Tramping Ground, North Carolina.
sumber : Jason Horne / flickr / CC


The Devil's Tramping Ground adalah tempat yang terletak di hutan dekat daerah Harper's Crossroads di North Carolina. Tempat itu telah menjadi subyek legenda lokal bahwa "iblis pelacur"  menghantui lingkaran tandus di tanah dan mencegah sesuatu tumbuh. Legenda yang populer juga mengatakan bahwa jika seseorang menempatkan sesuatu di tengah, tidak peduli seberapa besar itu, maka akan dilempar kembali dalam semalam untuk menciptakan ruang bagi Iblis untuk keluar. Beberapa orang telah datang ke sini dan mengklaim telah menyaksikan mata merah bercahaya di tengah tempat tersebut.

3. Black Forrest, Jerman.
sumber:Roman Boed / flickr / CC


Terletak di sepanjang Sungai Rhine di Jerman Selatan, hutan yang tertutup rapat dipenuhi pepohonan pinus dan cemara - sehingga menghalangi  cahaya  memasuki hutan pada malam hari. Hutan ini dikenal dengan banyak cerita mencakup kemat1an dan kesengsaraan.

4. Hutan bengkok Hoia-Baciu, Rumania.
sumber:Wikimedia / CCO


Hutan Hoia-Baciu dianggap sebagai salah satu hutan paling angker di dunia. Terletak di dekat Cluj-Napoca, Rumania, hutan ini membentang seluas lebih dari satu mil dan sering disebut sebagai Segitiga Bermuda di negara ini. Pengunjung sering melaporkan perasaan cemas dan perasaan terus diawasi saat memasuki hutan lebat ini. Penduduk setempat yang tinggal di dekatnya tidak memasukinya karena cerita dan legenda yang telah turun-menurun dari nenek moyang mereka.

5. Old House Woods, Virginia.
Sumber: YouTube


Old House Woods di Virginia terkenal dengan legenda aneh dan misteriusnya. Orang yang berkelana ke hutan melaporkan suhu minimal 10 derajat lebih dingin dari suhu biasa. Juga, beberapa telah melaporkan penampakan benda mengambang misterius di dalam hutan. Menurut legenda setempat, sekelompok bajak laut menyembunyikan harta karun mereka di hutan namun meninggal dalam badai saat mencoba untuk mengambilnya kembali.

6. Ballyboley Forest, Irlandia Utara.
sumber: Wikimedia / CCO


Pertama kali ditanam pada tahun 1957, Pada tahun 1997, dua orang yang memsuki hutan, mereka mendengar seorang wanita menangis minta tolong. Ketika mereka mendekati sumber jeritan tersebut, mereka melihat sebuah pohon yang berlumur darah. Orang-orang yang takut berlari tapi tidak melihat empat sosok tak bergerak menatap mereka. Meskipun banyak cerita tentang hutan itu ada, penduduk setempat percaya bahwa ini hanya fiksi.

7. Isla de las Mu�ecas.
sumber: Wikimedia / CCO


" La Isla de la Mu�ecas ", atau Pulau Boneka memiliki kisah tragis di baliknya. Pulau kecil yang terletak di lepas Kota Meksiko itu hanya memiliki seorang penghuni, Don Julian Santana. Menurut penduduk setempat, sekitar 50 tahun yang lalu, seorang gadis muda tenggelam di danau. Untuk menghormatinya, Santana mencurahkan hidupnya dengan cara yang unik, menarik dan agak mengerikan. Sejak ditemukannya gadis yang tenggelam itu, Santana mengumpulkan dan menggantung boneka dan akhirnya mengubah pulau itu menjadi tempat yang aneh. Dia melanjutkan tradisi aneh ini selama lebih dari 50 tahun sampai kematiannya pada tahun 2001.Santana tenggelam di kanal yang sama dengan gadis muda tersebut.

Mana yang paling membuat anda Takut?



Demikian artikel tentang 7 Hutan paling Berhantu di Dunia ini dapat kami sampaikan, semoga artikel atau info tentang 7 Hutan paling Berhantu di Dunia ini, dapat bermanfaat. Jangan lupa dibagikan juga ya! Terima kasih banyak atas kunjungan nya.