Melalui jaringan backlink yang kami miliki merupakan penyedia jasa backlink menerima berbagai backlink Indonesia dengan layanan jasa backlink murah yang kami kelola secara manual dan profesional. Kami menawarkan jasa backlink terbaik. Bagaimana cara membeli backlink dari kami?. Silahkan 👉 Hubungi Kami! harga sangat terjangkau!

Content Placement

Berikut adalah daftar 50 situs Jaringan Backlink kami!
01. Backlink Indonesia 26. Iklan Maluku Utara
02. Backlink Termurah 27. Iklan Nusa Tenggara Barat
03. Cara Membeli Backlink 28. Iklan Nusa Tenggara Timur
04. Iklan Aceh 29. Iklan Online Indonesia
05. Iklan Bali 30. Iklan Papua
06. Iklan Bangka Belitung 31. Iklan Papua Barat
07. Iklan Banten 32. Iklan Riau
08. Iklan Bengkulu 33. Iklan Semesta
09. Iklan Dunia 34. Iklan Sulawesi Barat
10. Iklan Gorontalo 35. Iklan Sulawesi Selatan
11. Iklan Internet 36. Iklan Sulawesi Tengah
12. Iklan Jakarta 37. Iklan Sulawesi Tenggara
13. Iklan Jambi 38. Iklan Sulawesi Utara
14. Iklan Jawa Barat 39. Iklan Sumatra Barat
15. Iklan Jawa Tengah 40. Iklan Sumatra Selatan
16. Iklan Jawa Timur 41. Iklan Sumatra Utara
17. Iklan Kalimantan Barat 42. Iklan Terbaru
18. Iklan Kalimantan Selatan 43. Iklan Yogyakarta
19. Iklan Kalimantan Tengah 44. Jaringan Backlink
20. Iklan Kalimantan Timur 45. Jasa Backlink
21. Iklan Kalimantan Utara 46. Jasa Backlink Murah
22. Iklan Kepulauan Riau 47. Jasa Backlink Terbaik
23. Iklan Lampung 48. Jasa Backlink Termurah
24. Iklan Link 49. Media Backlink
25. Iklan Maluku 50. Raja Backlink

Kami jaringan backlink sebagai media backlink bisa juga menerima content placement yakni jasa backlink termurah kami di dalam artikel. Pesan segera jasa backlink termurah ini. Karena kami adalah raja backlink yang sebenarnya!

Peluang Agen Iklan Online

Perjuangan Anak-anak Dunia Untuk Memperoleh Pendidikan

Info informasi Perjuangan Anak-anak Dunia Untuk Memperoleh Pendidikan atau artikel tentang Perjuangan Anak-anak Dunia Untuk Memperoleh Pendidikan ini semoga dapat bermanfaat, dan menambah wawasan. Selamat Membaca! Jangan lupa dishare juga! Jika merasa artikel ini bermanfaat juga untuk orang lain. Bagaimana anda dulu harus pergi ke sekolah setiap harinya? Mungkin orang tua akan mengantarkan ke sekolah atau berjalan kaki di sisi jalan yang sudah baik atau dengan naik bus berpendingin udara dan bangku berkulit. Hal tersebut sangatlah normal .

Namun di sebagian muka bumi atau daerah lain dimana transportasi publik dan jalan yang baik tidak tersedia untuk anak-anak pergi ke sekolah. Anak-anak yang tinggal di daerah serba kekurangan atau di pedalaman mesti menghadapi berbagai rintangan cuma buat berangkat ke sekolah.

Bagaimana jika anda harus menghabiskan waktu selama lima jam untuk pergi ke sekolah? Anak-anak di Gula, Cina, melakukannya. Dan mereka bukan satu-satunya didunia yang kerap menghadapi sekian banyak resiko berbahaya untuk memperoleh pendidikan.

Ada yang harus melewati jembatan yang sebagian terputus dan bahkan ada yang harus meluncur dari tali tanpa alat pengaman. Seperti dikutip dari earthporm.com, berikut 10 jalur berbahaya yang harus dilewati anak-anak di dunia untuk menuju ke sekolah mereka. Bersyukurlah anda yang bersekolah di tempat-tempat yang terjangkau...

1. Lebak, Indonesia


Anak-anak ini berjalan atau bahkan mendaki, jembatan yang rusak untuk menuju ke sekolah mereka. Setelah foto-foto ini tersebar di dunia maya, PT Krakatau Steel, perusahaan produksi baja terbesar di Indonesia, memperbaiki dan membangun jembatan yang baru. Sehingga anak-anak lebih aman untuk menuju ke sekolah.

2. Desa Ziang Jiawan, Cina



Anak-anak di pedalaman Cina ini harus menaiki tangga kayu yang berbahaya untuk menuju ke sekolah mereka.

3. Sungai Rio Negro, Kolombia


Seorang Bocah wanita ini harus meluncur pada tali kabel sepanjang 800 meter dengan ketinggian 400 meter dari tanah untuk menuju sekolahnya.

4. Pili, Cina


Sekilas melihat foto ini akan terbayang sulitnya perjalanan anak-anak ini untuk menuju ke sekolahnya. Karena anak-anak harus melalui satu jalur mengerikan dari total 125 mil perjalanan anak-anak melintasi pegunungan untuk ke sekolah.

5. Padang, Sumatra Barat, Indonesia


Anak-anak ini dididik dan dilatih untuk bisa berpegangan menelusuri kabel-kabel tali dari jembatan yang rusak untuk menuju ke sekolahnya. Ketinggian kabel sendiri adalah 30 kaki di atas sungai.

6. Provinsi Rizal, Filipina


Riber Tubing bukan hanya untuk liburan musim panas. Anak-anak ini menggunakan ban bekas untuk mengarungi sungai untuk menuju ke sekolahnya.

7. Provinsi Sichuan, Cina


Bahkan pada musim salju separah apapun, jembatan rusak ini harus tetap berfungsi untuk mengantarkan anak ini untuk pergi ke sekolahnya.

8. Cilangkap, Indonesia


Anak-anak ini menuju ke sekolah dengan melintasi Sungai Ciherang, perahu 'getek' dari bambu dibuat sebagai jembatan....

9. Zanskar, Pegunungan Himalaya, India


Anak-anak ini diharuskan mampu mendaki pegunungan es di Himalaya untuk menuju ke sekolahnya. Namun sejak ada asrama di sekolahnya, anak-anak tidak lagi melakukan perjalanan jauh untuk menuju ke sekolah.

10. Gula, Cina


Anak-anak harus melalui perjalanan panjang di jalan setapak curam ini selama lima jam untuk menuju ke sekolahnya di Gula, Cina....

Bersyukurlah bagi anda yang tidak mengalami  ini ke sekolah, dan Rajin-rajinlah ke sekolah, jangan pernah bolos :p



Demikian artikel tentang Perjuangan Anak-anak Dunia Untuk Memperoleh Pendidikan ini dapat kami sampaikan, semoga artikel atau info tentang Perjuangan Anak-anak Dunia Untuk Memperoleh Pendidikan ini, dapat bermanfaat. Jangan lupa dibagikan juga ya! Terima kasih banyak atas kunjungan nya.