Melalui jaringan backlink yang kami miliki merupakan penyedia jasa backlink menerima berbagai backlink Indonesia dengan layanan jasa backlink murah yang kami kelola secara manual dan profesional. Kami menawarkan jasa backlink terbaik. Bagaimana cara membeli backlink dari kami?. Silahkan 👉 Hubungi Kami! harga sangat terjangkau!

Content Placement

Berikut adalah daftar 50 situs Jaringan Backlink kami!
01. Backlink Indonesia 26. Iklan Maluku Utara
02. Backlink Termurah 27. Iklan Nusa Tenggara Barat
03. Cara Membeli Backlink 28. Iklan Nusa Tenggara Timur
04. Iklan Aceh 29. Iklan Online Indonesia
05. Iklan Bali 30. Iklan Papua
06. Iklan Bangka Belitung 31. Iklan Papua Barat
07. Iklan Banten 32. Iklan Riau
08. Iklan Bengkulu 33. Iklan Semesta
09. Iklan Dunia 34. Iklan Sulawesi Barat
10. Iklan Gorontalo 35. Iklan Sulawesi Selatan
11. Iklan Internet 36. Iklan Sulawesi Tengah
12. Iklan Jakarta 37. Iklan Sulawesi Tenggara
13. Iklan Jambi 38. Iklan Sulawesi Utara
14. Iklan Jawa Barat 39. Iklan Sumatra Barat
15. Iklan Jawa Tengah 40. Iklan Sumatra Selatan
16. Iklan Jawa Timur 41. Iklan Sumatra Utara
17. Iklan Kalimantan Barat 42. Iklan Terbaru
18. Iklan Kalimantan Selatan 43. Iklan Yogyakarta
19. Iklan Kalimantan Tengah 44. Jaringan Backlink
20. Iklan Kalimantan Timur 45. Jasa Backlink
21. Iklan Kalimantan Utara 46. Jasa Backlink Murah
22. Iklan Kepulauan Riau 47. Jasa Backlink Terbaik
23. Iklan Lampung 48. Jasa Backlink Termurah
24. Iklan Link 49. Media Backlink
25. Iklan Maluku 50. Raja Backlink

Kami jaringan backlink sebagai media backlink bisa juga menerima content placement yakni jasa backlink termurah kami di dalam artikel. Pesan segera jasa backlink termurah ini. Karena kami adalah raja backlink yang sebenarnya!

Peluang Agen Iklan Online

Prediksi serangan hacker 2016

Info informasi Prediksi serangan hacker 2016 atau artikel tentang Prediksi serangan hacker 2016 ini semoga dapat bermanfaat, dan menambah wawasan. Selamat Membaca! Jangan lupa dishare juga! Jika merasa artikel ini bermanfaat juga untuk orang lain.


Serangan hacker dalam dunia teknologi digital memang seringkali membuat para pelaku industri ini ketar ketir. Apalagi kemampuan para hacker ini setiap tahun terlihat semakin meningkat. Maka jika dikatakan tahun 2016 ini ada ancaman hacker yang lebih mengerikan, hal ini terlihat wajar dan bisa saja terjadi.
Lalu apa saja bentuk ancaman dan serangan hacker yang menarik di tahun 2016 ini? Berikut ulasannya yang kemukakan oleh  tim intelijen keamanan Symantec berdasarkan data-data yang dimilikinya.




1. Ancaman Pada Perangkat Canggih yang Makin Menjadi Kebutuhan

Ancaman serangan hacker mengerikan pertama yang diprediski akan muncul tahun 2016 adalah pada beragam perangkat canggih yang makin menjadi #smartwatch, pelacak aktivitas, holographic headset, dan perangkat Internet of Things (IOT) lainnya.
kebutuhan mendesak. Beberapa perangkat canggih yang diprediksi bakal menjadi kebutuhan manusia dan sekaligus menjadi ancaman hacker ditahun 2016 adalah seperti
Bahkan berdasarkan laporan Gartner yang bertema Agenda Overview for the #Internet of Things, bahwa mendekati tahun 2020, 30 miliar perangkat digital diprediksi akan digunakan dan terhubung ke berbagai industri. IoT sendiri diyakini akan menyentuh setiap peran dalam perusahaan. Nah dari sini maka ancaman hacker yang mengerikan dipercaya akan semakin marak menyerang beberapa perangkat berbasis Internet of Things (IoT).


2. Serangan Hacker Terhadap Perangkat Apple Meningkat

Sebagai perusahaan raksasa dunia yang memproduksi beragam perangkat digital berbasis internet, #Apple diprediksi akan mendapat serangan hacker mengerikan di tahun 2016 ini. Penggunaan perangkat Apple setiap tahunnya sendiri terus meningkat.
Menurut IDC, Apple telah menyumbang 13,5 persen dari pengiriman smartphone global dan 7,5 persen dari pengiriman PC global. Dari sinilah maka para hacker akan memperhatikan peningkatan ini untuk membobol perangkat produksi Apple ini.
Hal ini sendiri terlihat saat jumlah aktor penyerang mulai mengembangkan malware tertentu yang dirancang untuk menginfeksi perangkat yang berjalan pada Mac OS X atau Ios. Dalam data yang sama dari IDC, nampak tingkat infeksi malware yang berkaitan dengan perangkat Apple ini telah melonjak, terutama dalam 18 bulan terakhir.

3. Pertempuran Ransomware dan Malware Akan Memanas

Berikutnya, ancaman serangan hacker mengerikan yang diprediksi muncul ditahun 2016 adalah pertempuran ransomware dan malware. Ransomware sendiri saat ini sudah berkembang dan menyebar ke Eropa Barat, Amerika Serikat, Kanada, Australia, Eropa dan Asia. Kelompok yang menyebarkan ransomware ini pada tahun 2016 diyakini akan berkonflik dengan lebih banyak penyebar malware tradisional.
Sementara sebagian besar infeksi malware lainnya tertutup dan tidak disadari, infeksi ransomware sendiri cukup membahayakan karena bersifat terbuka dan jelas. Umumnya kehadiran ransomware pada komputer ditandai pada tanda permintaan untuk membersihkan komputer secara menyeluruh untuk menghapus malware. Namun saat dilakukan pembersihan, ransomware akan terinstall oleh bagian yang terpisah dari malware yang ada.

4. Risiko Serangan ke Infrastruktur Penting Melonjak

Selain ditujukan pada perorangan dan perusahaan, serangan hacker pada tahun 2016 ini juga diprediksi akan ditujukan untuk infrastruktur.  Sebenarnya penyerangan pada infrastruktur ini sudah terjadi di tahun 2015, namun di tahun 2016 nanti serangan ini diyakini akan mengalami peningkatan. Penyerangan hacker pada infrastruktur sendiri umumnya memiliki motif politik.
Organisasi politik ini biasanya akan menjalankan kampanye perang cyber dengan menyerang kelompok lain untuk mendapatkan keuntungan atau tebusan. Industri IOT saat ini memang telah menjadi lebih intens karena persyaratan dan permintaan untuk pelaporan dan peningkatan fungsi melalui konektivitas dengan layanan tambahan.

5. Kebutuhan Enkripsi Meningkat

Terakhir, prediski serangan hacker yang akan terjadi pada tahun 2016 adalah serangan pada enkripsi. Enkripsi sendiri saat ini memang telah menjadi kebutuhan yang penting dalam industri #teknologi.
Dengan adanya enkripsi maka yang kuat maka data dalam transit akan lebih dikenali dengan baik. Sayangnya, ternyata banyak perangkat dan #aplikasi baru yang mempunyai implementasi buruk. Hal ini pada akhirnya menyebabkan kerentanan yang memungkinkan penyerang yang fokus untuk mendapatkan akses ke komunikasi melalui celah enkripsi.
Sebagai contoh, perangkat mobile yang saat ini telah populer untuk kepentingan komunikasi, penyimpanan data dan interaksi teknologi umum akan menjadi incaran atau target bernilai tinggi untuk penjahat cyber yang ingin mengeksploitasi hal tersebut.


Demikian artikel tentang Prediksi serangan hacker 2016 ini dapat kami sampaikan, semoga artikel atau info tentang Prediksi serangan hacker 2016 ini, dapat bermanfaat. Jangan lupa dibagikan juga ya! Terima kasih banyak atas kunjungan nya.