Melalui jaringan backlink yang kami miliki merupakan penyedia jasa backlink menerima berbagai backlink Indonesia dengan layanan jasa backlink murah yang kami kelola secara manual dan profesional. Kami menawarkan jasa backlink terbaik. Bagaimana cara membeli backlink dari kami?. Silahkan 👉 Hubungi Kami! harga sangat terjangkau!

Content Placement

Berikut adalah daftar 50 situs Jaringan Backlink kami!
01. Backlink Indonesia 26. Iklan Maluku Utara
02. Backlink Termurah 27. Iklan Nusa Tenggara Barat
03. Cara Membeli Backlink 28. Iklan Nusa Tenggara Timur
04. Iklan Aceh 29. Iklan Online Indonesia
05. Iklan Bali 30. Iklan Papua
06. Iklan Bangka Belitung 31. Iklan Papua Barat
07. Iklan Banten 32. Iklan Riau
08. Iklan Bengkulu 33. Iklan Semesta
09. Iklan Dunia 34. Iklan Sulawesi Barat
10. Iklan Gorontalo 35. Iklan Sulawesi Selatan
11. Iklan Internet 36. Iklan Sulawesi Tengah
12. Iklan Jakarta 37. Iklan Sulawesi Tenggara
13. Iklan Jambi 38. Iklan Sulawesi Utara
14. Iklan Jawa Barat 39. Iklan Sumatra Barat
15. Iklan Jawa Tengah 40. Iklan Sumatra Selatan
16. Iklan Jawa Timur 41. Iklan Sumatra Utara
17. Iklan Kalimantan Barat 42. Iklan Terbaru
18. Iklan Kalimantan Selatan 43. Iklan Yogyakarta
19. Iklan Kalimantan Tengah 44. Jaringan Backlink
20. Iklan Kalimantan Timur 45. Jasa Backlink
21. Iklan Kalimantan Utara 46. Jasa Backlink Murah
22. Iklan Kepulauan Riau 47. Jasa Backlink Terbaik
23. Iklan Lampung 48. Jasa Backlink Termurah
24. Iklan Link 49. Media Backlink
25. Iklan Maluku 50. Raja Backlink

Kami jaringan backlink sebagai media backlink bisa juga menerima content placement yakni jasa backlink termurah kami di dalam artikel. Pesan segera jasa backlink termurah ini. Karena kami adalah raja backlink yang sebenarnya!

Peluang Agen Iklan Online

10 Hewan yang Tidak Akan Anda Percaya Sebenarnya Ada

Info informasi 10 Hewan yang Tidak Akan Anda Percaya Sebenarnya Ada atau artikel tentang 10 Hewan yang Tidak Akan Anda Percaya Sebenarnya Ada ini semoga dapat bermanfaat, dan menambah wawasan. Selamat Membaca! Jangan lupa dishare juga! Jika merasa artikel ini bermanfaat juga untuk orang lain. Scroll.id - Jika Anda adalah orang yang mencintai alam, maka Anda harus menerima dan mencintai segala sesuatu yang ditawarkan alam. Ini mungkin terdengar lebih mudah daripada kenyataannya sendiri dan inilah alasannya.
Hewan-hewan berikut ini sangat luar biasa dan kasus seperti itu jarang terjadi, beberapa di antaranya mungkin memberi Anda rasa ketakutan melihatnya. Inilah binatang yang tidak akan Anda yakini benar-benar ada. Scroll ke bawah untuk melihatnya.




Kura-kura dua kepala

Penyu ini, dibesarkan oleh seorang petani Tionghoa, lahir dengan dua kepala. Yang mengejutkan adalah meski penampilannya aneh, kura-kura ini mampu bergerak normal dan tumbuh dengan normal. Kedua kepala memiliki nafsu makan yang sehat. Tidak mudah mempercayai keajaiban seperti itu terjadi, namun kura-kura berkepala dua ini telah menjadi sensasi di internet.

Hulk si Pitbull


Pitbull besar bernama Hulk ini mungkin adalah Pitbull terbesar di dunia. Hulk adalah raksasa dengan berat 80 kg. Salah satu hal yang paling tidak biasa tentang Hulk adalah bahwa dia baru saja memiliki delapan anak anjing yang diperkirakan dijual sekitar $ 500.000. Meski  beratnya yang luar biasa, Hulk adalah anjing yang setia, ramah,dan penuh perhatian. Gambar-gambar anjing masif ini membuatnya menjadi selebriti di media sosial dalam rentang waktu yang sangat singkat.

Hamster Terbesar di Dunia


Capybaras memegang gelar sebagai spesies hewan pengerat terbesar di dunia dan mereka terkenal dengan fakta bahwa mereka dapat tumbuh sangat besar. Seekor capybara hewan peliharaan bernama Caplin Rous adalah hamster terbesar di dunia, tapi hewan peliharaan raksasa ini sekarang sudah mati. Dengan beerat 105 kg agak tidak mungkin dipercaya ada hamster seberat ini.

Achatina Fulica

Makhluk siput yang tampak malas dan mengganggu ini mungkin terlihat normal bagi Anda. Spesies siput yang mengerikan ini biasanya dikenal sebagai Siput Afrika raksasa. Siput besar ini bisa tumbuh hingga kira-kira 8 inci.
   
Blossom : Sapi Terbesar di Dunia


Blossom memegang gelar sebagai sapi terbesar yang pernah tercatat dan tingginya hampir 2 meter. Meski Blossom mati beberapa tahun yang lalu, mudah membayangkan dia berdampingan dengan sapi lainnya. Agak sulit dipercaya bahwa seekor sapi bisa tumbuh setinggi ini saat paling tidak tumbuh di atas satu setengah meter tingginya. Blossom lahir dan meninggal di Illinois dan karena tingginya yang besar, dia membuat namanya muncul di Guinness World Records!

Big Jake, Kuda Tertinggi di Dunia

Kuda tertinggi di dunia bernama Jake tingginya 2,1 meter. Jake menjadi sensasi di  Internet cukup lama ketika fotonya menjad viral di media sosial karena tingginya. Terlepas dari kekuatan dan ukurannya yang besar, Big Jake yang tinngal di Michigan adalah kuda yang lembut, bersahabat dan penuh kasih dengan pelatihnya.

Urekis Unicinctus


Makhluk aneh ini sebenarnya adalah cacing laut yang ditemukan di China dan Korea. Percaya atau tidak, ini sebenarnya adalah sesuatu makanan lezat di Korea dan disajikan di banyak restoran dan pasar ikan. Untuk makan malam di Korea, ini merupakan unsur penting dalam resep Shandong.    

 Liger


Dr Bhagavan Antle berhasil menggabungkan dua spesies untuk menghasilkan keturunan hibrida yang disebut Liger. Genetik Ligers  adalah harimau 50% dan singa 50%. Makhluk ini menggabungkan karakteristik keduanya, dan Anda mendapatkan binatang raksasa ini yang tentunya tidak kekurangan karakteristik pribadinya sendiri. Liger Saat ini merupakan kucing terbesar di dunia yang diketahui.

Pocho


Buaya Amerika umumnya dikenal sebagai makhluk ganas dan beringas karena reputasi historis mereka menyerang mangsanya dan mereka pastinya tidak terlalu manusiawi. Namun, ketika seorang nelayan menemukan buaya ini sekarat, membawanya ke rumahnya, memeliharanya kembali sehat dan memberinya nama Pocho. Saat buaya sudah pulih sepenuhnya dan dilepaskan kembali untuk berenang menjauh, ada yang aneh terjadi. Pocho menolak untuk kembali dan selalu kembali orang yang merawatnya.

Lurch Ankole Watusi

 Lingkaran tanduknya 37,5 cm sangat mengejutkan, rekor tanduk
terbesar dunia jadi milik Lurch Ankole Watusi. Tanduk yang sangat besar ini memiliki berat lebih dari 100 pon dan panjangnya 92,25 cm. Mungkin sulit membayangkan bagaimana banteng ini berdiri dengan berat tanduk di kepalanya.

Demikian artikel tentang 10 Hewan yang Tidak Akan Anda Percaya Sebenarnya Ada ini dapat kami sampaikan, semoga artikel atau info tentang 10 Hewan yang Tidak Akan Anda Percaya Sebenarnya Ada ini, dapat bermanfaat. Jangan lupa dibagikan juga ya! Terima kasih banyak atas kunjungan nya.