Melalui jaringan backlink yang kami miliki merupakan penyedia jasa backlink menerima berbagai backlink Indonesia dengan layanan jasa backlink murah yang kami kelola secara manual dan profesional. Kami menawarkan jasa backlink terbaik. Bagaimana cara membeli backlink dari kami?. Silahkan 👉 Hubungi Kami! harga sangat terjangkau!

Content Placement

Berikut adalah daftar 50 situs Jaringan Backlink kami!
01. Backlink Indonesia 26. Iklan Maluku Utara
02. Backlink Termurah 27. Iklan Nusa Tenggara Barat
03. Cara Membeli Backlink 28. Iklan Nusa Tenggara Timur
04. Iklan Aceh 29. Iklan Online Indonesia
05. Iklan Bali 30. Iklan Papua
06. Iklan Bangka Belitung 31. Iklan Papua Barat
07. Iklan Banten 32. Iklan Riau
08. Iklan Bengkulu 33. Iklan Semesta
09. Iklan Dunia 34. Iklan Sulawesi Barat
10. Iklan Gorontalo 35. Iklan Sulawesi Selatan
11. Iklan Internet 36. Iklan Sulawesi Tengah
12. Iklan Jakarta 37. Iklan Sulawesi Tenggara
13. Iklan Jambi 38. Iklan Sulawesi Utara
14. Iklan Jawa Barat 39. Iklan Sumatra Barat
15. Iklan Jawa Tengah 40. Iklan Sumatra Selatan
16. Iklan Jawa Timur 41. Iklan Sumatra Utara
17. Iklan Kalimantan Barat 42. Iklan Terbaru
18. Iklan Kalimantan Selatan 43. Iklan Yogyakarta
19. Iklan Kalimantan Tengah 44. Jaringan Backlink
20. Iklan Kalimantan Timur 45. Jasa Backlink
21. Iklan Kalimantan Utara 46. Jasa Backlink Murah
22. Iklan Kepulauan Riau 47. Jasa Backlink Terbaik
23. Iklan Lampung 48. Jasa Backlink Termurah
24. Iklan Link 49. Media Backlink
25. Iklan Maluku 50. Raja Backlink

Kami jaringan backlink sebagai media backlink bisa juga menerima content placement yakni jasa backlink termurah kami di dalam artikel. Pesan segera jasa backlink termurah ini. Karena kami adalah raja backlink yang sebenarnya!

Peluang Agen Iklan Online

7 Keajaiban Dunia Modern, No 4 Tidak Ada yang Bisa Percaya!

Info informasi 7 Keajaiban Dunia Modern, No 4 Tidak Ada yang Bisa Percaya! atau artikel tentang 7 Keajaiban Dunia Modern, No 4 Tidak Ada yang Bisa Percaya! ini semoga dapat bermanfaat, dan menambah wawasan. Selamat Membaca! Jangan lupa dishare juga! Jika merasa artikel ini bermanfaat juga untuk orang lain. Mulai dari Inggris hingga Timur Tengah dan China, para insinyur dan arsitek memperluas batas-batas kemungkinan karena mereka berusaha menciptakan mega struktur di luar jangkauan individu manapun. Mari kita lihat beberapa struktur fenomenal, yang menurut saya sebut 7 Keajaiban Dunia Modern!



1. Hotel Abraj Kudai, Mekah

Hotel Abraj Kudai
Sumber Gambar
Hotel Abraj Kudai di Mekkah, Arab Saudi saat ini dalam pembangunan dan akan dibuka tahun ini. Saat selesai, hotel ini akan menjadi hotel terbesar di dunia, terdiri dari 12 menara dengan tinggi 45 lantai, dengan 10.000 kamar tidur, 70 restoran, dan lima helipad di atapnya. Masjidil Haram ditingkatkan untuk menampung lebih dari dua juta peziarah setiap musim haji.

2. Kingdom Tower, Jeddah, Arab Saudi

Kingdom Tower, Jeddah, Arab Saudi
Sumber Gambar
 Arsitek Adrian Smith, yang merancang Burj sedang mengerjakan menara baru di Jeddah yang akan mematahkan catatan bangunan tertinggi didunia. Gedung pencakar langit ini juga dikenal sebagai Mile-High Tower dan rencananya akan selesai pada 2020 dan akan menjadi struktur pertama yang mencapai ketinggian satu kilometer.

3. Reaktor Chernobyl, Ukraina

Sumber Gambar
Bencana Chernobyl merupakan bencana nuklir yang dahsyat yang terjadi pada tanggal 26 April 1986. Para insinyur di Ukraina telah mengembangkan kubah 360 kaki di reaktor nuklir Chernobyl yang akan menutupi lubang yang telah dibuka di atas reaktor yang hancur dan akan membantu mencegahnya. Radiasi lebih lanjut dari tumpah ke daerah sekitarnya. Ini adalah proyek yang sangat sulit yang pernah dijalankan.

4. Bandara Beijing


Sumber Gambar
Bandara terbesar di dunia akan direkonstruksi di Beijing, China. Zaha Hadid (wanita pertama yang menjadi Arsitektur Pritzker) telah dibawa untuk membuktikan keahliannya ke Bandara Daxing Beijing. Terminal baru akan memiliki rencana seperti radial, yang dirancang untuk mengurangi jarak tempuh penumpang.

5. Jembatan Hong Kong-Zhuhai-Macau


Sumber Gambar
Jembatan Hong Kong-Zhuhai-Macau adalah proyek konstruksi berkelanjutan yang terdiri dari serangkaian jembatan dan terowongan yang melintasi saluran Lingdingyang yang menghubungkan Hong Kong, Zhuhai, dan Makau, tiga kota besar di Delta Sungai Mutiara di China. Panjang 50 kilometer (31 mil), akan mengambil judul rentang air terpanjang di dunia dari jembatan China lainnya di Teluk Jiaozhou.

6. Crossrail, London


Sumber Gambar
Crossrail adalah jalur kereta api 118 mil (73 mil) antara Paddington sampai Abbey Wood yang sedang dibangun di London dan akan dibuka pada bulan Desember 2018. Kereta seni dari negara tersebut akan memiliki panjang 200 meter, menampung hingga 1.500 penumpang dan sekitar 200 juta penumpang akan melakukan perjalanan di Crossrail setiap tahunnya.

7. FFR Grand Stade, Paris


Sumber Gambar
Populasi adalah perusahaan desain dan arsitektur global yang merancang stadion untuk Federasi Rugby Prancis yang akan menampung 82.000 penonton dan merupakankan lapangan yang bisa dibuka atapnya. Ini adalah salah satu generasi stadion era baru.

Demikian artikel tentang 7 Keajaiban Dunia Modern, No 4 Tidak Ada yang Bisa Percaya! ini dapat kami sampaikan, semoga artikel atau info tentang 7 Keajaiban Dunia Modern, No 4 Tidak Ada yang Bisa Percaya! ini, dapat bermanfaat. Jangan lupa dibagikan juga ya! Terima kasih banyak atas kunjungan nya.